Minggu, 06 November 2011

“patah hati”


Chika merasa patah hati saat putus cinta dengan kevin,karena chika sangat mencintai kevin.Chika pun masih menyayangi kevin dan selalu setia.Tetapi apa daya kevin pun selingkuh dengan wanita lain,entah kenapa kevin menghianati chika dan mengingkari janji yang pernah di ucapkannya ke chika.Janji dia pun masih di ingat chika sampai sekarang,chika pun nggak pernah mengingkarinya.Kevin pun memutuskan chika n berselingkuh  cuma karena alasan chika dikit-dikit marah!.Kejadian itu pun saat chika marah dengan kevin karena kevin smsan ama cewek lain dan chika mengetahui kalau kevin berselingkuh.,emang chika selalu ngambeg ,dikit dikit ngambeg tapi dia tuh kan cewek wajarlah cemburu kalau cowoknya deket cewek lain karena chika cinta sayang kevin.
bagi semua ya .. .cewek maupun cowok kalau punya pacar dia marah “gampang ngambeg” maksudnya karena cemburu ,tandanya dia sayang loe ,cinta loe pada!!!!!!!!!! you Understand????? Jangan sia-siain pacar loe kalau dia sayang  cinta loe karna jodoh dah di depan mata aaaahhhaiiii”.
Kevin pun mengajak chika ketemuan di taman.Kevin pun sudah menunggu chika,akhirnya chika pun datang.Saat chika belum turun dari motor tiba-tiba kevin langsung bilang minta putus.
“chik..mendingan kita putus aja deh!!! Gue nggak betah loe dikit-dikit ngambeg kaya anak kecil lebih baek kita berteman aja”ujar kevin.
Chikapun terasa sakit hati mendengar perkataan itu,chikapun mau menangis dan chika menahan air matanya.
“oke,kalau keputusanmu seperti itu fine-fine aja!gue juga dah tau loe selingkuhi gue selama nih thanks ya!”ucap chika.
 “loe nggak sedih atau nangis chik? n apa maksudnya chik?”
“ngapain gua nangis buang-buang tenaga aja,udah lupain aja perkataan gua tadi anggap angin lewat aja!sudah selesaai kan urusan kita gua mau pulang!”sambil menghidupkan motornya.
“jangann dulu chik,beneran gua tanya nih chik?,kita masih bisa temenan kan?”ujar kevin.
“whattttsss..!! nggak salah loe, kita loe aja kali gua nggak.
“chik loe kok gitu sih!”
Chikapun langsung terbawa emosi perkataan pun nggak bisa terkendali lagi,rasanya chika sudah nggak tahan ingin cepat pulang mau menangis.
“mulai sekarang hapus nomor hp gua di hp loe,jangan pernah anggap kita pernah kenal!”sambil menangis chika.
Chika pun langsung pergi meninggalkan kevin mengegas motornya,kevin pun saat itu sadar telah membuat chika sakit hati dan mengingkari janjinya sendiri dan kevin memanggilinya.
“chikkk..chikkaa.. chikaaa maafin gua chikk..gua nggak bermaksud nyakitin loe”ujar kevin.
Sedangkan chikapun tak menghiraukan panggilan kevin dan motornya sudah melaju dengan kencang.Dari saat itulah kevin pun selalu smsin ataupun telfon chika tetapi nggak pernah di balas maupun di angkatnya.
“malam chik...lagi apa?gua nggak bermaksud untuk nyakitin loe chik sumpah demi allah..”
“chik..kenapa nggak di balas sms gua?apa loe marah banget ama gua”
“chikk..pleaseee balas chik,maafin gua!gua merasa bersalah banget”
Itupun sms dari kevin nggak di balas chika dan tak hiraukannya ,kemudian kevin menelfonnya.Biasanya nada panggilan tunggu pun nggak ada RBT’nya tetapi saat kevin telfon terdengar RBT LUKA DI SINI,kevin pun merasa sangat bersalah dan membuat hati chika terluka.Sampai chika nggak memaafkannya.
“biarkan ku pergi..jangan kau tanyakan lagi..kuyakin ini yang terbaik tuk kau dan diriku..biarkan berlalu..rasa cinta ini..di hati ku tak bisa tuk menahan aku luka di sini..”suara RBT’nya pun terdengar di telinga kevin.
50x panggilan tak terjawab juga nggak di angkat chika,Sampai kevin bilang.
“pleasee..angkat chika angkat chikaa..please gua mohonnnn...”
Dari semenjak itu chika ganti nomor telfon kevin pun nggak tahu dan nggak ganggu chika lagi, setiap ketemu kevin memboncengkan ceweknya hati chika semakin sakit rasanya ingin menangis.Tetapi chika menahan aer matanya,karena chika berfikir kevin bukan siapa-siapanya lagi setiap ketemu chika selalu menghindar darinya.Saat ketemu makan di Restoran chika bersama teman-temannya sedangkan kevin bersama ceweknya yang dulu selingkuhannya.Kevin pun melihati chika terus,dan chika mengajak temannya pergi dari tempat itu.Karena temannya pun sudah tahu juga,dan benci muak melihat ceweknya kevin gayanya yang alay manja.Temannya chikapun sudah muak juga dengan kevin saat memutuskan chika n di buatnya sakit hati terus teman-temannya chika menyindir kevin saat pergi dari restoran itu.
“guys..pergi yuk males gua nggak nafsu makan lagi di sini!! pindah restoran lain aja?”
“lhoo,,kok nggak jadi chik kan sudah di sini!”sambil bingung.
 Kemudian teman-temannya chikapun melihat kalau ada kevin di situ.
“ayolahh..kita juga nggak nafsu makan lagi chik”
Chika n teman-temannya beranjak keluar dari restoran itu,dan kevin melihati chika dan menyapa chika tetapi chika seolah oleh tak tau.temannya chikapun menyindir kevin.
“hay..chika..!’sapa kevin.
Chika tak menghiraukannya dengan muka cuek.
“kasiann..dehh loee!di cuekii weeeekkkk... mampus loe.”ujar dari salah satu teman chika.
“dasar nggak punya hati muka tembok loe”serempak dari temannya chika.
Meskipun chika selalu di buat kevin sakit hati(di sakitinn terus),di panas-panasin,tetapi perasaan chika dari pertama dia pacaran dengan kevin sampai sekarang nggak berubah masih cinta sayang banget n setia nggak berkurang sedikitpun.Patah hati pun sampai sekarang masih membuat chika berlarut dalam kesedihan,setiap teringat kenangan bersamanya selalu menangis n menangis.Nggak tahu kalau perasaan kevin  seperti apa sekarang n mungkin sudah melupakan kenangan-kenangan  bersama chika?.Dan kenangan bersamanya tidak bisa di lupakannya,akan menjadi kenangan terindah dalam hidup chika.
The end
                                          Karya: RIKA Y.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar