Rabu, 02 November 2011

“Teman nusuk dari belakang


Awalnya ada persahabatan di antara  agnes dan alisa,dia seorang teman yang di katakan soulmate karena mereka selalu mengenakan barang-barang yang sama.Di antara persahabatan mereka selama lebih dari 3tahun ini ada masalah yang timbul di antara mereka yang saling bermusuhan ,dari persahabatan yang dulunya akrabpun seperti apa yang katanya sampai mati apalah selamnya basiii itu pasti akan terjadilah percecokkan ada yang nusuk dari belakang.
Saat agnes sudah pacaran dengan Reno selama kurang lebih 1 tahun,agnes dan Reno selalu bersama.Sedangkan alisa sudah tidak bersetatus pacaran dengan Rendy maksudnya sudah putus,dari situlah alisa sering sms dengan pacarnya agnes.Agnes pun tidak mengetahuinya dan malam pun alisa sms reno
”met malem reno..agi apa nih?”.reno mulai mengetik sms utk balasan sms dari alisa
”malem juga,lagi smsan ama agnes dapa yah lis?”tanya reno.
”emptt..gua lagi kesepian,gak ada plend reno mau nemenin gua nggak?”.
”ya,emang rendy kemana lis”.
”sudahlah gua nggak mau bahas dia,dah mati mungkin”.
”kok loe bilang gitu sih”.
”gua dah puutus ama dia”.
”kok bisa?”.
”iya pokoknya gitu nggak sah di bahas deh”.Dan mereka pun smsan sampai tengah malam,mereka masih smsan agnes pun menanyai reno karena smsnya lama balasnya
”Reno kok lama balasnya ada apa?”.Reno pun bilang
“maaf alisa sms terus, mau bales gagal terus”.
”sms apa dia?”.
”curhat dia katanya lagi putus ama rendy”.
”dia kok nggak bilang sama gua ya”.
”masak sih?”.
”iya”
.Sudah 3 minggu lebih  alisa seperti menghindar dari agnes dan merahasiakan sesuatu.Agnespun sudah nggak bertemu dengan alisa dan curiga,dan waktu Reno maen ke rumah agnes reno permisi ke kamar mandi dan agnespun seperti biasa megang hp reno dengan santai nggak tahu juga agnes ingin melihat sms sms dari siapa saja saat agnes melihat di kotak masuk banyak sekali sms dari alisa yang berisi menggodai reno agnes pun marah dan saat reno dari kamar mandi agnes pun diam
”Maaf lama,jadi jalan nggak?”.jawabannya pun sadis
”nggak”.
”kok jawabannya  gitu amat kenapa nggak jadi? ”.
”nggak papa males”.Kemudian reno memegang hp seperti smsn dengan alisa.
”bagusss..sms terus ya,dah jadi selingkuhannya belum?”ujar agnes.
”maksudnya apa?”.
”gitu yah caranya sekarang menyembunyikan rahasia dari gua nggak mau terbuka”.Agnes pun sudah naik darah karena di sms tuh terdapat sms kecupan dari alisa tadi malam dan saat balasan dari reno untuk alisa yang berisi
”eh loe tuh jangan kasih kecup-kecupan,gua dah pumya cewek sahabat loe sendiri,dan nggak mungkin gua jalan sama loe”
sudah terhapus dari inbox Alisa.Reno pun bingung
”agnes maksudnya apa gua bener-bener nggak tau?”.
”masih nggak tau loe,loe selingkuh ama alisa selama ini sms banyak ku buka tadi mesra-mesra,maklum aja alisa selalu menghindar dariku”.
”gua akan jelasinnya..agnes jangan marah gua akan jelasin sumpah” .
”mau jelasin apa lagi loe?,nggak nyangka gua kalian seperti itu sakit hati gua di akhir bulan nih kalian bertingkah nggak punya hati”.
Sudah 3hari agnes marahan sama reno,dan renopun datang kerumahnya utuk menjelaskan sejelas-jelasnya  kepada agnes, agnes  pun mempercayai pacarnya itu.Bahwa alisa lah yang mau merusak hubungan mereka,hari itulah agnes datang ke kos-kosan alisa dan melabraknya
Perang dunia ke II akan di mulai pasti seru ya  jreng..jreng..jreng asyekkkk !!!!!!!!!
“ehh..lis maksud loe apa godain cowokku,loe tuh sahabat yang nggak punya hati ya?”.
”maksudnya apa nes?”.ujar alisa seolah-olah tak bersalah.
”jangan sok pura-pura ya loe tuh,dasar muka tembok”.
”ehh..loe tuh nes dah di halusin malah nyolot maksud loe tuh apa? gua Cuma smsan ama dia, nggak boleh apa?”.
”gua nggak minta di halusin,boleh-boleh aja tapi jadi cewek punya harga diri dong jangan godain cowok orang,ngrusak hubungan orang lain”.
”capa juga ngrusak hubungan loe?”.
”loe tau gak ?!,apa maksudnya loe ngajak malming n kasih kecupan ke cowok gue !,dasar cewek murahan nggak punya harga diri banget mau ngrebut cowok orang nggak laku ya jadi cwek ?”karena agnes sudah naek darah emosi.perkataan pun keluar semuannya, reno pun datang bersama  temannya memisah agnes dan alisa.
”agnes..agnes..dengerin gua,sudah jangan berantem”ujar reno menarik tangan agnes
”dia tuh jadi sahabat nusuk dari belakang sahabat apaan itu,nggak sudi punya sahabat seperti itu”ujar agnes,
”gua pun juga nggak sudi sahabatan ama loe,mulai sekarang jangan harap ada kata persahabtan di antara kita”jawab alisa dengan emosi.
”oke”ujar agnes dengan nada marah,agnes berbalik kearah reno dan menghujam reno dengan pertanyaan yang sudah lama ia pendam
“kau pilih gue atau dia,pilihlah sekarang kalau pilih dia lupain gua,dan kalo loe pilih gua lupain dia?”.
“gua pilih loe n gua akan ngelupain dia  agnes, karena gua sayang cinta loe,gua nggak pernah ada rasa apapun sama alisa,tapi gua udah tau ternyata dia Cuma mau merusak hubungan kita”.
”alisa loe Cuma sahabat yang nggak punya hati dan nusuk dari belakang I HATE YOU”bentak agnes melangkah keluar di iringi reno dan temannya pergi dari kos-kosan alisa.Semenjak mereka sudah nggak sahabatan lagi , alisa pun nggak punya teman lagi sehingga di musuhi teman-temannya karena sudah tau perilaku dia yang diam-diam menghanyutkan. Sesudah pertikaian itu hubunggan reno agnes tidak ada percecokkan lagi dan langgeng selamanya.
THE END

            Karya:Rika Y.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar